Halo !!! Saya Tatik Hartanti, ini adalah blog tentang Catatan Kecil Saya

Cara Menjalani LDR Terbaik Agar Tetap Awet dan Langgeng

Cara Menjalani LDR Terbaik Agar Tetap Awet dan Langgeng akan kami share ke sahabat ^_^ Mungkin beberapa sahabat pembaca setia Catatan Hati si Embeng sedang menjalani hubungan LDR alias Long Distance Relatioship. Oke, kami akan berbagi sedikit tips agar LDR awet dan langgeng ^_^

Cara agar LDR awet dan langgeng
Long Distance Relationship

Menjalin hubungan jarak jauh itu bukan sekedar berhubungan dengan terpisahkan jarak yang berkilo-kilo meter. Melainkan tingkat kepercayaan berkali-kali lipat, menjaga kesetiaan, mengerti, memahami. dan memberikan interaksi, . 

Pernah ku mendengar "LDR itu sama aja nggak punya pasangan, alias sendiri" 
setuju nggak??

Kalau ada pertanyaan, ."Mau nggak sih kamu itu LDR??"
Jawabanya hampir 80% pasti nolak, .termasuk saya. Kebanyakan dari mereka takut jikalau salah satu diantara pasangan main serong :D Namun sebenarnya semua tergantung tentang bagaimana kacamata yang kita pakai. .

Kalau kacamata positif pasti akan berasumsi :
"Why not?" justru LDR mengajarkan kita banyak hal, example:
1. Mengajari kita untuk berusaha menjaga kesetian terhadap pasangan. 
2. Mengetahui seberapa percayanya kita ke pasangan, itu hal mutlak 
3. Setiap keinget sama tingkah pasangan kita, .perasaan yang namanya kangen akan makin tertimbun setiap harinya. . Dan, duor meletus ketika bertemu, itu rasanya luar biasa, dan tentu mash ada beribu-ribu alasan. 

Yang kedua jika dilihat dari kacamata negatif. . 
1. LDR Itu apa? cuman memberi kesempatan dia main serong.
2. Ngapain percaya, kalau dianya aja nggak bisa dipercaya. 

Nah kalau udah kek gini gimana?
Kembali ke kita bagaimana selayaknya kita bersikap. 

LDR sudah menjadi bagian dalam hidup saya, harus terbentang jarak dengan orang yang saya sayangi. Jika selama ini seseorang disana mampu menjaga kepercayaan yang saya beri, mampu menghargai komitmen yang sudah terucap. Saya pun bersikap demikian halnya selama 9bulan terakhir. Hanya komunikasi via ponsel, .tak enggan tiap hari saling memberi kabar, tujuannya cuman nggak mau salah satu jadi khawatir. Karena cuman satu-satunya komunikasi paling cepat. Terkecuali jika sinyal lagi ngambek aja. 

Kalau ditanya pernah berantem nggak? 
Hellow, sempurna banget hidupnya, nggak pernah berantem, . Justru kalau berantem gitu, oh bukan salah paham, ngambek-ngambekan gitu tandanya mulai mengenal pribadi masing2 #kata seorang disana 

Yang lagi LDR, tetapkan keyakinanmu ya ^_^

Udah ngerti belum Cara Menjalani LDR Terbaik Agar Tetap Awet dan Langgeng?? Kalau masih belum puas, di lain waktu akan kami berikan tips-tips LDR yang paling ampuh tentunya.

Happy LDR :) Enjoy It ^_^

Jangan lupa share ke sahabat yang lain ya.. ^_^ Terima kasih ^_^