-->

Halo !!! Saya Tatik Hartanti, ini adalah blog tentang Catatan Kecil Saya

Si putih Butuh Perawatan Spesial :)

Beberapa hari sibuk dengan aktivitas di rumah, sampai yang namanya memberikan perawatan ke si putih ke tunda mulu. Padahal rencana untuk memberikan servise sudah sejak senin lalu lho, baru tersampaikan hari ini :)

Iyah…saking menikmati yang namanya jadi Ibu Rumah Tangga KW, suka banget deh dengan gelar itu :). Hahaha, ini membuat saya terkadang tertawa sendiri. Menjadi Ibu rumah tangga jadi-jadian beberapa bulan terakhir itu sesuatu banget, belajar dari hal terkecil sampai yang cukup besar.

Jadi IRT sejauh yang saya rasakan jauh lebih capek daripada kerja lho sumpah deh… , padahal terlihat sepele. Dulu sebelum mengalaminya, sering banget mengganggap dan berfikir, ahh apa itu IRT? gitu-gitu aja. Tapi… alamak capeknya super sekali :D hahaha.

Sudut A sudah dibersihkan, tapi melihat sudut B yang kotor mata ini gerah, setelah dibersihkan terlihat oke, eh ketika melihat sudut A kotor lagi karena si kucell yang hobi nyemil.. haduh angkat tangan, dan berteriak,, aku capek… hahahaha

Kalau nda diatur bakal berantakan :) , hari ini terjadwal semua pekerjaan rumah harus selesai maksimal jam 10.30. Dengan usaha yang keras semua terselesaikan tepat waktu. Bergegas mandi untuk memberikan perawatan khusus si putih.

Buku Servis dan garansi
Buku Service dan garansi :)

Sebelum berangkat tentu harus ada yang dipersiapkan, iyah apalagi kalau bukan Buku Servis dan garansi :) . Menuju ke meja tempat biasa menaruh buku-buku penting, tapi kok nda ada, “Mbah Lupa” lagi bersarang, dari satu sudut ke sudut lain nda ada, padahal seingatku di meja, obrak-abrik semua. Tak disangka si buku kecil ini tersimpan rapi di meja yang satunya, haduh.. pikunnya kumat tenan.

Setengah jam terbuang karena mondar-mandir mencari si buku mini. Segera cuss ke TKP, haha. Ini kali pertamanya saya harus service motor sendiri, karena biasanya kakak lah yang mengambil alih. Sesampainya di tempat tujuan, ada 2 tempat parkir yang berbeda, untung sebelum parkir sempet membaca. Iya kalau nda mau baca pasti deh malu banget, tempat A bagi motor yang ingin di service, sedangkan B untuk motor yang sudah diservice :) .

Bingung setelah parkir mau kemana, terlihat di sebelah kiri tempat mereka yang service, pojok kanan ada kantor, mungkin itu tempat resepsionisnya. Belum sempat turun dari motor, ada petugas yang menghampiri terlihat begitu ramah.

“ Maaf mba, mau service iya? Silahkan ke kantor resepsionisnya ada di disebelah sana “ , menunjukkan arah kantor dengan senyuman

“ Ohh.. iya pak terima kasih “ jawabku.

Segera menuju ke resepsionis, menceritakan keluh kesah si putih ke yang bersangkutan. Setelah semua data yang diperlukan selesai, saya pun ditemani petugasnya menuju ruang tunggu.

Ruang Tunggu
Ruang tunggu :)

Ruang tunggunya begitu nyaman, ber AC, di sediakan TV, tempat untuk membaca, dan yang paling menarik perhatian mata saya adalah tempat bermain anak-anak. Jarang banget sih ada tempat service yang menyediakan area bermain untuk anak. Ditambah lagi ada area Wifi lho, mungkin menunggu adalah hal yang paling menyebalkan menurut saya. Kali ini… saya benar-benar menikmati sesi yang namanya menunggu :)

Ruang Bermain
Ruang bermain anak :)

Memanfaat fasilitas yang ada deh, hehehehe. Menggunakan wifi untuk mengakses apa yang saya inginkan. Saking menikmatinya, ada panggilan untuk si putih sampai tidak mendengar lho.. hehehe. Melihat jam di dinding ternyata saya sudah menunggu lebih dari 2 jam tapi tak terasa. 

Ketika beranjak dari kursi, mata saya mengarah ke seorang Ibu yang sedang duduk di kursi, mungkin ibu itu lelah karena sedari tadi selalu menyapu dan mengepel lantai sekitar kantor service. Lantainya memang begitu bersih. Kasian melihat ibu itu...
Ibu pekerja
Ibu pekerja

Sejauh ini pelayanan yang di berikan bagus kok untuk pemula service seperti saya, karena sedikitpun tak tahu menahu soal motor, hahaha
Saatnya pulang :)