Halo !!! Saya Tatik Hartanti, ini adalah blog tentang Catatan Kecil Saya

Bahaya!!!Berlama-lama di depan Laptop

Bahaya..?? kenapa bahaya ?? apa karena mata akan berkurang jarak pandangnya atau bagaimana?. Eits… nda kok tenang aja sobat. Bahaya itu hanya saya yang mengalaminya kali ini.

Berbekal kartu yang memiliki gratisan kuota pemberian Si Mas kemarin, seharian nda beranjak dari depan lepy. Bawaannya ingin searching mulu,.. tau apa yang saya search? Gosip para selebritis teratas saat ini?jawabannya “Tidaakkk”, berita apa yang sekarang terjadi?  “Tidak juga,,,, yang ada nanti malah takut keluar karena lagi maraknya kecelakaan lalu lintas”

gambar dari google :)

Lalu apa? Pusing sendiri iya nebaknya… hehehe. Berhubung ada gratisan kuota yang hanya berlaku sampai seminggu. Seharian betah banget nongkrong di depan Lepy mencari Resep-resep buat uji coba di rumah.

Ketika nemu resep a, pasti muncul rasa penasaran untuk mengetahui bagaimana sih resep yang b, c, d, dan seterusnya. Bahaya banget kan, kayak ketagihan lagi, lagi, dan mau lagi deh ^_^

Untung hanya resep masakan, kalau yang lain nakutin, hihihi. Sampai-sampai ada yang merasa nda diperhatikan, “Eits… sabar dulu iya.. lagi belajar”.

Bahaya makin menjadi-jadi ketika mata mulai terpana akan macam-macam cake. Aduh… hipnotis mulai berpengaruh besar. Apalagi di rumah ada sedikit lebihan bahan dari pesenan Bolu kukus kemarin. Jadi pengen mengeksekusi dapur.

Tapi sayang… begitu lihat jam, ternyata malam mulai datang. Tunda dulu deh untuk mencoba hal yang baru, walaupun hati meronta,,, “aku pingin buat ini …”. Tapi yang namanya badan butuh istirahat…

Intinya mah, belajar itu bisa kapanpun manfaatkan apa yang ada di depan mata. Selagi ada kemauan untuk mencoba lakukanlah ^_^