Halo !!! Saya Tatik Hartanti, ini adalah blog tentang Catatan Kecil Saya

Kejutan disaat Hari Ultah

Hari berganti begitu cepat dari waktu ke waktu. Hingga kini bertemu lagi dengan bulan Agustus. Bulan yang memiliki banyak arti untukku. Dimana 22 tahun yang lalu mamah mulai merasakan tendangan kuatku yang ingin segera melihat keindahan dunia ini. 

Di tanggal 29 Agustus, 22 tahun yang lalu mamah berjuang mempertaruhkan segala kemampuannya untuk melahirkanku. Iya akhirnya akupun bisa merasakan keindahan dunia hingga sekarang,
Di umur yang terbilang makin dewasa tak banyak yang aku inginkan untuk kedepannya, kecuali menerima semua yang Allah berikan untukku. Apa yang diberikanNya adalah yang terbaik.

Tidak perlu meminta dan dibuat daftar A sampai Z, karena sang Maha Penciptalah yang tau mana yang terbaik untuk umatnya.

Dari tahun ke tahun setiap tanggal kelahiran adalah hal paling ditunggu-tunggu untuk sebagian orang. Tidak terkecuali diriku, bukanlah kado emas, berlian, ataupun rumah mewah. Hanya sedikit kejuatan yang tak pernah terlupakan.

Iya,,, mereka sahabatku yang senantiasa selalu memberikan kejutan untuk saya, begitupun dikala mereka sedang berulang tahun. Sahabat kecil, dari kita ingusan sampai dewasa layaknya sekarang. Tahun lalu karena kami berjauhan, kami pun hanya mengirim pesan singkat untuk saling berucap kata "selamat ulang tahun".
Sahabat dari lahir :)

Best friends are people u don't need to talk to every single day, u don't need to talk to each other for weeks, but when u do, it's as if you'd never stopped talking Temen dari lahir and still counting ^_^
Kejutan itu terkesan sederhana, tapi tak pernah terlupakan. Yang tiba-tiba disiram bedak bayi dari belakang, telur, air, tepung. Tapi mengingat umur yang makin tua, apa iya akankah seperti itu lagi..? hehehe.

Hmm,,,  ada kejuatan seperti apalagi iya di tahun ini?? hehehe ngarepp banget judulnya.